Senin, 12 Oktober 2009

KALUNG BIOFIR TAK SEMAHAL BERLIAN

" Kalung Biofir tidak semahal berlian namun

Kalung Biofir jauh lebih bermanfaat

daripada Berlian! "



Produk teknologi Jepang ini 100% aman dan tanpa efek samping. Selain dibutuhkan bagi orang sehat untuk tetap menjaga kesehatan. Juga sangat membantu penyembuhan bagi mereka yang mengalami menderita gejala stroke, pasca stroke, kolesterol tinggi, darah tinggi, darah rendah, masalah jantung, sakit dada, diabetes, asam urat, rematik, pundak pegal, leher kaku, punggung sakit, sering kesemutan, kepala pusing, migrain, gangguan pencernaan, maag, masalah lever, mudah capek, lesu, lemah sex, masalah paru-paru, sesak napas, perokok, tumor, kanker, insomnia, asma, prostat, dll.

Pola makan tidak seimbang, gaya hidup, istirahat tidak teratur, asap rokok/ polusi, dan kurang berolah raga. Membuat seseorang memiliki resiko sakit darah tinggi, jantung, dan stroke. Waspadailah gejala-gejalanya yang mungkin tidak pernah Anda sadari. Seperti migrain, leher kaku, sakit punggung, kesemutan, rematik, dll. Penyakit tidak memandang usia baik muda maupun tua.


Beberapa Tips untuk anda :


Tips # 1 : Bagi Anda yang saat ini masih belum bisa berhenti merokok namun menghargai kesehatan Anda. Dapat menggunakan Kalung Biofir ini untuk membantu mendetok / membuang racun tar dan nikotin dari dalam tubuh Anda, sehingga racun dari rokok dalam tubuh anda dapat di keluarkan melalui urin & kotoran Anda.


Tips # 2 : Bagi Anda yang saat ini masih belum sakit diabetes namun pola makan Anda yang selalu kaya karbohidrat : nasi, kentang, roti, kue, mie dan jarang mengkonsumsi sayuran / buah kurang dari

7 porsi sehari. Dan olahraga kurang dari 4 x seminggu dan lamanya kurang dari 45 menit setiap kali olahraga. Maka Anda dapat menggunakan Kalung Biofir untuk menjaga kesehatan Anda. Sebab diabetes adalah ibu dari segala penyakit yang akan memunculkan banyak masalah kesehatan seperti masalah jantung, paru-paru, dan ginjal.


Tips # 3 : Bagi Anda yang mengalami gejala punggung kaku atau leher dan bahu sering agak kaku. Dan bahkan gejala sering kesemutan entah di bagian tubuh mana pun. Waspadai gejala stroke. Segera check-up kesehatan Anda. Dan pakai Kalung Biofir untuk pencegahan. Karena Kalung Biofir mampu membantu menormalkan tekanan darah tinggi, asam urat, trigliserida, kolesterol dan melancarkan peredaran darah ke seluruh tubuh terutama melindungi sirkulasi jantung dan otak. Jangan menunda hingga terjadi penyumbatan pada pembuluh darah Anda yang dapat mengakibatkan stroke dan fatal akibatnya.


Tips # 4 : Bagi Anda yang mengalami rasa tidak enak pada jantung Anda. Segera check-up kesehatan Anda. Dan pakai Kalung Biofir yang dapat meringankan kerja jantung. Bayangkan jantung kita sudah berdetak dari kita dalam kandungan hingga usia kita saat ini. Berdetak terus tanpa henti... meskipun kita istirahat dan tidur. Sehingga sangat bijak jika Anda memperhatikan kesehatan jantung Anda.


Tips # 5 : Bagi Anda yang kadang mengalami masalah pencernaan seperti perut kembung dan maag. Jangan biarkan berlarut-larut. Segera atasi dengan makan teratur dan jaga tingkat stress Anda. Gas lambung dapat mengganggu kerja jantung dan iritasi lambung ringan bisa menjadi parah hingga perlu perawatan. Anda pun dapat menggunakan Kalung Biofir untuk membantu mengatasi masalah ini dengan mengaktifkan kerja sel 3x dari biasanya sehingga perbaikan sel tubuh lebih cepat sehingga Anda dapat lebih cepat sembuh, dan menormalkan produksi gas dan mampu membantu mengeluarkan gas berlebih pada perut.


Kalung Biofir ini adalah solusi bagi Anda untuk menjaga kesehatan danpenyembuhan secara alami.


Kalung Biofir ini berupa batu yang memancarkan gelombang Far Infra Red yang terdapat pada matahari pagi yang sangat dibutuhkan tubuh kita. Kalung ini aman, tanpa efek samping dan alami. Energi yang dipancarkan kalung ini akan aktif seumur hidup, tak akan habis sebab Kalung Biofir menarik energi dari gelombang matahari dan langsung dipancarkan ke seluruh tubuh. Dan tidak mengandung magnet sehingga sangat aman dipakai meskipun dekat dengan alat-alat eletronik kesayangan Anda.

Kalung Biofir dapat menormalkan tekanan darah Anda karena bisa membuat darah lebih encer sekitar 3x lipat dan meringankan kerja jantung Anda. Efek langsung mulai dirasakan tubuh hanya dalam 15 detik setelah kalung dipakai dan membuat sel ditubuh Anda lebih aktif 3x lipat. Kemampuan Kalung Biofir dapat dibuktikan / demo sendiri oleh Anda di rumah dengan menggunakan es batu (es baru akan menetes 3x lebih cepat saat ditempelkan pada kalung), garam setelah didekatkan pada kalung setelah 15 menit langsung menjadi hambar, air jeruk asem setelah didekatkan pada kalung setelah 15 menit menjadi tak asem, gula didekatkan pada kalung setelah 15 menit menjadi berkurang manisnya. Sehingga kalung ini juga cocok untuk orang darah tinggi, penderita maag, dan penderita diabetes.

Dan bisa didemokan memberikan energi atau kekuatan instan meskipun baru dipakai hanya 15 detik di tubuh Anda atau hanya dikantongi di saku. Bisa dibuktikan ! Sehingga Kalung ini cocok untuk mereka agar tetap kuat sex ataupun mengatasi yang lemah sex untuk tua dan muda.


Manfaat Kalung Biofir :

Melancarkan sistem peredaran darah, menghambat pertumbuhan sel kanker, mengatasi gangguan migrain dan vertigo, mengatasi asma, bronkitis, sinusitis, tingkatkan kemampuan sex, atasi rematik dan asam urat, aktifkan sel dan metabolisme tubuh, kurangi resiko kanker akibat radikal bebas, bantu hilangkan bau badan, membuang racun dalam darah alias detok, bantu atasi masalah darah tinggi dan darah rendah, mengatasi gangguan pencernaan, fungsi hati dan lambung, mengatasi susah tidur, menghambat pertumbuhan jamur, fungi, dan bakteri, mengatasi masalah kencing manis diabetes, masalah prostat, dll.


Disarankan digunakan oleh :

Sangat disarankan untuk siapa saja yang masih sehat untuk menjaga kesehatan dalam hidupnya agar terhindar dari penyakit berbahaya maupun bagi mereka yang sudah mengalami sakit, untuk para perokok, untuk yang sering merasa tidak sehat, sering masuk angin, sering flu, bagi mereka yang sering makan / jajan terutama yang berat badannya sudah tak seimbang untuk mencegah diabetes, bagi mereka yang tidak / kurang berolahraga, untuk penderita asam urat, untuk penderita sakit punggung, yang sering alami leher kaku, untuk penderita sendi-sendi sakit / rematik, untuk penderita masalah jantung dan yang sudah pernah operasi jantung, penderita darah tinggi, penderita darah rendah, untuk penderita stroke atau yang baru mengalami gejala stroke, untuk penderita vertigo, untuk penderita migrain, yang sering sakit kepala, untuk penderita sinusitis, untuk penderita asma, untuk penderita diabetes / kencing manis, untuk penderita kolesterol tinggi, untuk penderita masalah pencernaan / maag, untuk penderita tumor, untuk penderita kanker, untuk yang mudah capek, untuk yang lemah sex, untuk penderita masalah liver / hati, untuk penderita masalah paru-paru, dll.


Kalung Biofir mampu memperbaiki Cakra & Aura :

Dengan pemakaian kalung ini juga telah terbukti bisa memperbaiki / mengaktifkan aura & cakra orang yang memakainya.


Kalung Biofir sangat cocok pula dijadikan sebagai hadiah


Khususnya bagi Anda yang masih memiliki orang tua yang kini sudah mulai semakin usia lanjut, Kalung Biofir sangat bagus untuk kesehatan beliau, sebagai tanda bakti Anda kepada orang tua, bagi beliau yang sudah membiayai dan membesarkan kita yang tak bisa dinilai dengan uang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar